Kamis, 05 Juli 2012

Frank Heath, Dengan $20 Menjadi Peringkat 7 Top 20 Earners

Saya ingat bagaimana penasarannya saya adalah ketika saya pertama kali ditemukan JustBeenPaid! Seperti bisnis online yang banyak orang ikuti dan saya menyadari bahwa saya adalah salah satu “98%ers” berusaha untuk konsisten mencapai pendapatan online dan gagal melakukannya! Ketika saya melanjutkan untuk membaca semua informasi yang menarik yang terdapat dalam JBP, saya mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang Frederick
Mann, pengembang JBP, dan saya dengan cepat membentuk opini bahwa dia adalah orang yang telah “Berada di sana – yang dilakukan.” Dia jelas akan berada di akhir penerimaan lebih dari satu pengalaman buruk dengan high-return program dan sedang dalam misi untuk mencapai apa yang orang lain tidak bisa! Para JustBeenPaid! sistem tidak hanya beberapa rangkaian program yang digabungkan menjadi satu, ini adalah sebuah mesin pencetak uang yang kuat. Ini memiliki proses yang dapat dipelajari dan diikuti dengan mudah oleh siapapun dan yang paling penting, program ini berhasil! Saya begitu terkesan oleh konten dari berbagai aspek bagaimana menjadi kaya, dll. Didalam JBP saya memutuskan untuk melakukan semampu saya untuk menerapkan pelajaran penting (seperti yang dijelaskan dalam JBP). Namun saya memiliki hutang kartu kredit yang kronis. Saya mulai di JBP dengan hanya brmodal $ 20,00 untuk membeli 2 posisi di Tripler JSS. Saya menetapkan tujuan progresif setiap bulannya dan akhirnya naik ke # 7 dari 20 penerima top di JBP. Lebih penting lagi, selama 6 bulan sejak saya bergabung, secara sistematis penghasilan harian saya tumbuh ke tingkat yang tidak pernah saya impikan sebelumnya dan mampu melunasi utang kartu kredit saya selama 12 tahun. Keberhasilan saya akan saya bagikan juga dengan orang-orang yang menghubungi saya melalui kontak dan sebagian besar dari mereka bergabung – tertarik akan cerita saya. Saya tidak ragu dalam merekomendasikan program ini kepada orang lain dengan pertimbangkan bahwa mungkin saya telah memberikannya tes yang paling ketat dan saya berhasil melakukannya. Selain itu, mengingat fitur keamanan tambahan yang diperkenalkan oleh Frederick Mann dengan Fitur Restart , JustBeenPaid! adalah ‘head and shoulders’ di atas program-program serupa lainnya yang saya temui. JBP telah menjadi pilihan saya!