Rabu, 04 Juli 2012

<< Cara Setting Payment Processort >>




Payment Processors adalah tempat dimana Kita memasukan data atau ID alat pembayaran online yang akan Kita gunakan di JustBeenPaid untuk proses pencairan ataupun deposit.
Sebelum Kita mencairkan profit, terlebih dahulu Kita melakukan setting Payment Processors dengan cara memasukan ID alat pembayaran Kita seperti Liberty Reserve. Dengan melakukan setting Payment Processors proses withdraw dan deposit dari atau ke akun JustBeenPaid akan lebih mudah.
Pada panduan ini Saya menggunakan alat pembayaran online Liberty Reserve. Jadi Saya sarankan Anda telah memiliki Liberty Reserve sebelum melakukan setting Payment Processors ini.

LANGKAH 1

Langkah 1 Cara Setting Payment Processors
Silahkan Anda login terlebih dahulu ke akun JustBeenPaid. Kemudian klik [Profile].

LANGKAH 2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk menambahkan alat pembayaran online Anda, klik [Manage your payment processors].

LANGKAH 3

 











Pada kolom Payment Processors seperti terlihat pada contoh gambar diatas terdapat 4 (empat) jenis alat pembayaran online yang disarankan oleh JustBeenPaid yaitu: Payza, Liberty Reserve, PrefectMoney, SolidTrustPay.
Karna pada panduan ini Saya menyarankan Liberty Reserve, maka isikan ID Liberty Reserve Anda pada kolom Liberty Reserve (lihat contoh gambar diatas). ID Liberty Reserve diawali dengan huruf U.
Setelah Anda memasukkan ID Liberty Reserve, selanjutnya klik tombol [Submit]. Sesaat setelah itu pihak JustBeenPaid akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Jika email konfirmasi tidak ada di kotak inbox, bisa Anda cari di kotak spam. Dan segera buka email Anda dan klik link yang diberikan di dalam email untuk mengkonfirmasinya.
Anda bisa memasukan alat pembayaran online lebih dari satu selama alat pembayaran online itu sesuai yang disarankan JustBeenPaid.